Your Langue

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DAPET DUIT.KLIK GAMBAR DI BAWAH

profil : Elie Aiboy

Tuesday, May 17, 2011

Elie Aiboy (Lahir di Jayapura, Papua, 20 April 1979, Umur 32 tahun) adalah pesepak bola salah Satu tim sepak bola pendidikan nasional Indonesia. Saat Suami besarbesaran memperkuat Semen Padang di ISL, sebelumya besarbesaran Bermain di Persidafon Dafonsoro klub Yang akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia. Sebelumnya besarbesaran memperkuat PSMS Medan selama setengah Musim Penghasilan kena pajak memperkuat Selangor FC.

Penghasilan kena pajak Liga Indonesia 2007 berakhir, Elie Aiboy Langsung Dilaporkan ke Selangor FC Malaysia, klub selama dibelanya Yang Pernah 2 tahun (2005-2006). Kedatangan Elie Sudah dinantikan pihak Selangor FC Musim sejak akhir Kompetisi Liga Super Malaysia 2008 dimulai. Keterlambatan Elie disebabkan mundurnya Jadwal Liga Indonesia Baru Bisa bergabung sehingga akhir bulan Februari kala Liga Super Malaysia Sudah Berjalan. Laga perdana Penghasilan kena pajak Dilaporkan Lagi Bermain di Liga Super Malaysia ditandai kekalahan Selangor FC 2-4 Dari Pahang FC di Kandang Sendiri.

Di Musim Pertama Bersama Selangor FC Elie 2005-2006 mempesembahkan Artikel Baru menjuarai treble Gelar Liga Perdana Malaysia, Piala Malaysia, dan Piala FA Malaysia. Prestasi tersebut dipersembahkan Elie Bersama Bambang Pamungkas PADA Yang julian bersamaan menjadi top skor di Liga Perdana Malaysia sekaligus membawa Selangor FC promosi ke Liga Super Malaysia 2006 [1].

PADA Piala Asia 2007, Elie menyumbangkan Satu-satunya gol untuk Indonesia ketika berhadapan Artikel Baru sepak bola tim pendidikan nasional Arab Saudi di penyisihan Grup D, meskipun akhirnya Indonesia Kalah 2-1 di menit Terakhir [2].

Nama Lengkap: Elie Aiboy
Tanggal Lahir:20 Apr 1979 (Usia 32)
Negara:Indonesia
Tinggi Badan:169 cm.
Berat Badan:59 Kg.
Peranan:Striker
Nomor Punggung: 8


0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

 
© Copyright 2010-2011 MY INTERNATIONAL FOOTBALL PROFILE All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.